Friday, March 21, 2014

Cara Mudah Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami



Cara Mudah Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami – Seperti halnya dengan bau badan, bau mulut juga mengeluarkan bau yang tidak sedap yang tentu sangat menganggu kita khususnya pada indra penciuman, jangan pernah menganggap bau mulut adalah hal yang sepeleh yang tidak membutuhkan perhatian karena bau mulut bisa menjadi pemicu terjadinya orang-orang yang ada di sekitar kita menjauh, itu dikarenakan tidak bisa mencium bau yang tidak sedap yang dikeluarkan oleh mulut kita. Jika ini terjadi tentunya sangat merugikan diri kita sendiri selain menghilangkan rasa percaya diri tentu juga akan kehilangan beberapa teman.
Coba anda bayangkan jika seseorang menegur atau memberitahukan bahwa anda mempunyai bau mulut yang tidak sedap, tentu betapa malunya kita bukan nah untuk itu sebelum terlambat atau itu terjadi alangkah baiknya jika kita berusaha agar kita terhindar dari bau mulut tersebut. Akan tetapi jika memang sudah terlanjur mengalami bau mulut sebaiknya berusahalah untuk menghilangkannya karena untuk menghilangkan bau mulut banyak alternatif yang anda bisa pilih salah satunya adalah dengan cara alami, karena menghilangkan baun mulut secara alami sudah dipercaya dan sudah terbukti khasiatnya.
Maka pada kesempatan kali ini akan membagikan tentang Cara Mudah Menghilangkan Bau Bau Mulut Secara Alami akan tetapi sebelum mengetahui caranya alangkah baiknya jika terlebih dahulu kita mengetahui penyebab terjadinya bau mulut tersebut.
Penyebab Terjadinya Bau Mulut
Seperti halnya dengan penyakit lain bau mulut pun terjadi dipicu oleh karena beberapa faktor, berikut sedikit beberapa faktor dari sekian banyaknya faktor terjadinya bau mulut :
1. Sariawan
Ketika seseorang mengalami sariawan biasanya juga mengalami bau mulut ini dikarenakan terjadinya infeksi pada bagian mulut dan akan menyebabkan nanah sehingga itu bisa menjadi pemicu timbulnya bau mulut.
2. Gigi Berlubang
Gigi berlubang dapat menyebabkan bau mulut, hal ini disebabkan karena adanya penumbukan sisah makanan pada sela-sela gigi yang berlubang, sehingga sisa makanan tersebut mengalami pembusukan dan menimbulkan rasa sakit, bau mulut dan gusi bengkak bahkan bisa menimbulkan infeksi.
3. Merokok
Merokok selain menyebabkan berbagai penyakit yang berbahaya juga merupakan penyebab bau mulut yang sangat tidak sedap. Mohon Maaf (buat Anda yang Merokok) sebaiknya mulai sekarang berhentilah merokok demi kesehatan badan anda dan mulut anda.
4. Karang Gigi
Penyebab utama karang gigi adalah penumpukan sisa makanan yang bersifat asam dengan air liur yang bersifat basah. Karang gigi biasanya diawali dengan proses penimbunan plak atau makanan yang tersisah di gigi dan bila digosok maka lama kelamaan akan mengeras dan menjadi karang.
5. Penyakit tertentu
Selain dengan faktor yang ada di atas bau mulut juga bisa disebabkan oleh sakit tertentu seperti radang tenggorokan, amandel, dan gangguan pencernaan.
Cara Menghilangkan Bau Mulut
Setelah mengetahui penyebabnya tentunya ingin mengetahui cara menghilangkannya, untuk menghilangkan bau mulut tentunya banyak cara salah satunya adalah dengan cara alami. Menghilangkan bau mulut dengan secara alami adalah alternatif yang patut anda coba karena selain ampuh bahan-bahan yang digunakan pun aman untuk kesehatan. Untuk itu pada kesempatan ini Bhayu Blog ingin sedikit berbagi pengalaman dan pengetahuan tentang :

Cara Mudah Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami


Berikut cara dan bahan-bahan yang digunakan untuk menghilangkan bau mulut
1. Menggosok Gigi
Untuk terhindar dari yang namanya bau mulut tentu harus selalu menjaga kebersihan mulut salah satu caranya adalah menggosok gigi, menggosok gigi secara rutin adalah cara yang paling utama agar terhindar dari bau mulut, usahakan menggosok gigi minimal 2 kali dalam sehari.
2. Jeruk Nipis
Untuk menghilangkan bau mulut kita bisa memanfaatkan jeruk nipis dengan cara peras 2 sampai 3 buah jeruk nipis kemudian campurkan dengan madu asli, minum 2 kali sehari pagi dan sore. Cara ini sudah terbukti sangat efektif untuk menghilangkan bau mulut.
3. Buah-Buahan
Buah-buahan selain sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh ternyata bisa juga dipakai untuk menghilangkan bau mulut dengan cara mengkomsumsi beberapa buah-buahan setiap harinya, adapun buah-buahan yang bisa digunakan antara lain apel, pear, lemon, jambu dan lain-lain. Buah-buahan juga dapat menjadikan gigi bersih dan sangat baik pula untuk kesehatan pencernaan.
4. Daun Sirih
Untuk menghilangkan bau mulut salah satu bahan yang bisa dimanfaatkan adalah daun sirih. Daun sirih sangat efektif untuk menghilangkan bau mulut dengan cara ambil beberapa lembar daun sirih bersihkan terlebih dahulu kemudian haluskan dau sirih tersebut dan rebus dengan air sampai mendidih, setelah mendidih dinginkan sejenak kemudian air rebusan tadi dipakai untuk berkumur-kumur. Ulangi cara tersebut sampai bau mulut sampai hilang.
5. Cengkeh
Selain beberapa cara di atas untuk menghilangkan bau mulut bisa memanfaatkan cengkeh karena cengkeh sudah dikenal sebagai solusi penghilang bau mulut alami yang telah diketahui sejak jaman dahulu. Menghilangkan bau mulut dengan cengkeh caranya adalah kunyalah beberapa linting kecil dau cengkeh sampai bau mulut tersebut hilang.
Itulah lima cara untuk menghilang bau mulut secara alami yang sempat saya bagikan untuk anda dengan harapan semogah dengan cara tersebut dapat bermanfaat sehingga bau mulut yang anda derita selama ini bisa hilang.
Bagi anda yang sedang sedang mengalami bau badan apakah anda sudah tahu cara menghilangkannya kalau memang belum tahu caranya baca artikel Bhayu Blog tentang Cara Mudah Menghilangkan Bau Badan Dengan Bahan Alami
Demikianlah artikel Bhayu Blog tentang Cara Mudah Menghilangkan Bau Mulut Secara Alami dengan harapan semogah bermafaat. Sebagai penutup Bhayu Blog sedikit berpesan buat anda semuanya Jangan pernah menyerah karena sesuatu yang ingin kita capai tentu membutuhkan perjuangan dan pengorbanan yang disertai dengan kesabaran, anda harus selalu optimis bahwa apa yang anda derita selama ini pasti akan berakhir tetap semangat.


5 comments :

  1. Betul sekali mas terkadang kita menjumpai seseorang bau mulutnya yang kurang sedap sekali

    ReplyDelete
    Replies
    1. Itu betul sekali mba modah-modahan kita tidak mengalami hal yang serupa hehehe

      Delete
  2. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    ReplyDelete