Wednesday, September 17, 2014

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Cepat Secara Alami



Cara Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Cepat Secara Alami – Setiap orang pasti menginginkan kulit ketiak yang putih dan bersih itu sebabkan jika memiliki kulit ketiak yang putih tentunya membuat kita merasa percaya diri terutama jika memakai pakaian yang tanpa lengan, namun berbeda halnya jika memiliki kulit ketiak yang hitam tentunya akan membuat kita merasa kurang percaya diri pada saat memakai pakaian yang tidak berlengan itu dikarenakan kulit ketiak akan terlihat.
Kulit ketiak yang hitam sebenarnya disebabkan oleh beberapa faktor akan tetapi yang paling sering terjadi adalah penggunaan deodoran yang tidak cocok dengan kulit atau karena terlalu sering mencukur bulu ketiak, mencukur bulu ketiak bisa mengakibat iritasi pada kulit sehingga mengimbulkan bekas yang mana biasa berwarna merah kemudian lama kelamaan menjadi hitam.
Jika anda mempunyai kulit ketiak yang hitam dan ingin memutihkan kembali sebenarnya banyak alternatif yang bisa dipilih salah satunya dengan cara menggunakan bahan alami. Cara ini selain tidak berbahaya terhadap kulit ketiak itu sendiri juga sudah dikenal sejak dulu sangat efektif dapat memutihkan kulit ketiak. Untuk itu silahkan pratekkan beberapa tips yang Bhayu Blog berikan di bawah ini.

Cara Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Cepat Secara Alami


1. Menggunakan Jeruk Nipis Dan Kapur Sirih
Jeruk nipis dan kapur sirih sejak dulu telah dipercaya dapat memutihkan kulit ketiak. Adapun caranya ambil jeruk nipis satu buah cuci terlebih dahulu menggunakan air kemudian belah menjadi 2 bagian, gosokkan pada bagian ketiak dengan mencampurkan sedikit kapur sirih diamkan sekitar 10-15 menit lalu bersihkan menggunakan air hangat. Cara ini dilakukan setiap hari setiap selesai mandi.
2. Menggunakan Minyak Zaitun Dan Kulit Jeruk Manis
Minyak zaitun dan kulit jeruk manis juga dapat digunakan untuk memutihkan kulit ketiak. Adapun caranya ambil satu buah jeruk manis kupas kulitnya terlebih dahulu kemudian haluskan dengan cara memblendernya tambahkan 1 sendok makan minyak zaitum, lalu oleskan pada seluruh bagian kulit ketiak secara merata dan diamkan selama 10-15 menit kemudian bersihkan dengan dengan air, untuk mendapatkan hasil lebih maksimal lakukan cara ini 3 kali dalam seminggu.
3. Menggunakan Sari Buah Kentang
Untuk memutihkan kulit ketiak juga bisa memanfaatkan buah kentang. Adapun caranya sediakan buah kentang secukupya kupas kulitnya terlebih dahulu lalu dicuci dengan air, setelah itu haluskan dengan cara memarutnya atau diblender, oleskan pada seluruh bagian kulit ketiak secara merata dan diamkan sekitar 10-15 menit kemudian bersihkan dengan air, lakukan cara ini setiap hari setiap selesai mandi.
Itulah 3 bahan dan cara membuatnya yang mana bisa digunakan untuk memutihkan kulit ketiak, silahkan mempratekkannya sendiri dan semogah hasil yang didapatkan seperti yang diharapkan.
Baca Juga :
Terima kasih telah membaca postingan Cara Memutihkan Kulit Ketiak Dengan Cepat Secara Alami semogah bermanfaat bagi kita semua, jika anda tips lain yang ingin ditambahkan silahkan di kolom komentar.


No comments :

Post a Comment