Thursday, July 31, 2014

Cara Cepat Menghilang Bekas Luka Secara Alami



Cara Cepat Menghilang Bekas Luka Secara Alami – Memiliki bekas luka adalah suatu permasalahan yang sangat serius khususnya diurusan penampilan karena biasanya orang yang mempunyai bekas luka selalu merasa kurang percaya diri sehingga biasanya malu ketempat keramaian seperti pesta atau pusat pembelanjaan, itu disebabkan terkadang ada bekas luka yang tidak bisa disembunyikan karena terdapat di bagian tubuh yang selalu terlihat karena tidak bisa tertutupi oleh pakaian yang kita pakai.
Jika Anda adalah salah satu diantara banyak orang yang mengalami bekas luka baik itu bekas luka bakar atau bekas luka karena kecelakaan atau karena yang lainnya, mulai sekarang saatnya Anda Move On karena bekas luka tersebut bisa dihilangkan, baik itu melalui bantuan tenaga medis dalam hal ini operasi plastik namun cara tersebut tentu tidak memakai biaya yang hanya sedikit belum lagi hasilnya belum tentu sesuai dengan yang diharapkan, alternatif lainnya dapat pula dengan obat-obatan seperti cream khusus penghilang bekas luka namun terkadang dengan cara ini banyak orang yang kulitnya tidak cocok sehingga kulit bisa mengalami iritasi dan alergi.
Jadi bagi Anda yang mempunyai bekas luka dan ingin menghilangkannya namun tidak bisa menjalani alternatif seperti yang dimaksud di atas baik itu karena terkendala dengan biaya atau karena kulitnya sangat sensitif dengan bahan-bahan kimia Anda jangan putus asa karena sebenarnya ada salah satu alternatif yang patut Anda coba karena selain tidak memakan biaya yang begitu banyak dan tidak berbahaya terhadap kesehatan dan sudah dibuktikan dan dipercaya dari sejak dulu dapat menghilangkan bekas luka yaitu dengan cara tradisional, Anda jangan salah karena cara ini sudah terbukti sangat efektif menghilangkan bekas luka pada kulit untuk itu bagi Anda yang belum tahu caranya berikut Bhayu Blog akan memberikan tipsnya seperti berikut :

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami


Untuk menghilangkan bekas luka pada kulit dengan cepat cukup pratekkan tips-tips yang ada di bawah ini secara rutin dan teratur.
1. Susu
Manfaat dari susu sudah tidak diragukan lagi karena sudah dipercaya dari sejak dulu karena kandungan pemutih alami yang terdapat pada susu dapat menghilangkan plek hitam yang terdapat pada kulit sehingga susu banyak dipakai untuk menghilang bekas luka. Adapun caranya adalah susu tersebut dibuat lulur terlebih dahulu kemudian oleskan pada bagian bekas luka yang terdapat dikulit, kemudian pijatlah selama kurang lebih 20 menit. Cara ini sebaiknya dilakukan setiap hari sebelum mandi. Apakah Anda juga tahu bahwa manfaat susu dapat digunakan untuk memutihkan kulit yang hitam jika belum Anda bisa baca tipsnya pada Cara Mudah Memutihkan Kulit Menggunakan Bahan Alami
2. Madu
Madu memang kaya akan khasiatnya terdapat kesehatan baik kesehatan dalam tubuh maupun kesehatan luar tubuh salah satunya dapat dimanfaatkan untuk menghilangkan bekas luka pada kulit. Adapun caranya ambilah madu yang asli secukupnya kemudian oleskan pada permukaan kulit yang mengalami bekas luka bisa dengan cara memakai kapas atau dengan jari tangan. Sebaiknya cara ini dilakukan pada malam hari ketika menjelang tidur jangan lupa lakukan secara rutin dan teratur sampai bekas luka mulai memudar dan sampai hilang.
3. Jeruk Nipis
Kandungan yang terdapat di dalam jeruk nipis dapat menyamarkan warna hitam yang terdapat pada bekas luka. Adapun caranya ambil 1 sampai 2 buah jeruk nipis jangan lupa dicuci terlebih dahulu menggunakan air bersih, setelah itu belah menjadi beberapa bagian kemudian oleskan pada bekas kulit dan diamkan beberapa menit sampai kering, setelah kering bilaslah menggunakan air hangat cara ini sebaiknya dilakukan 3 kali sehari.
4. Mentimun
Lalapan yang satu ini jangan lagi ditanyakan akan khasiatnya bagi kesehatan karena dapat dimanfaatkan untuk mengobati berbagai permasalahan pada kulit salah satunya dapat menghilangkan bekas luka. Adapun caranya ambilah 1 sampai 2 buah mentimun kupas kulitnya dan cuci terlebih dahulu menggunakan air bersih, setelah itu haluskan dengan cara menumbuknya atau cara diblender kemudian oleskan pada bekas luka yang terdapat pada kulit, diamkan sampai bahan tersebut kering. Cara ini sebaiknya dilakukan ketika menjelang tidur di malam hari. Manfaat mentimun dapat pula digunakan untuk mengobati penyakit lain seperti bisul, Anda bisa membaca tipsnya di Cara Mudah Mengobati Bisul Secara Alami
5. Lidah Buaya
Untuk menghilang bekas luka pada kulit kita bisa memanfaatkan lidah buaya karena tanaman yang satu ini memang sudah dipercaya sejak dulu dapat menghilangkan bekas luka pada kulit. Adapun caranya ambil 1 sampai 2 batang daun lidah buaya cuci terlebih dahulu menggunakan air bersih kemudian potong kecil-kecil bisa juga dengan cara membelahnya, setelah itu oleskan pada permukaan bekas luka, cara ini  sebaiknya dilakukan 3 kali sehari dengan secara rutin dan teratur sampai bekas luka pada kulit hilang.
Itulah 5 tips yang dapat dipratekkan untuk menghilangkan bekas luka pada kulit, namun yang perlu Anda ketahui bahwa tips-tips yang ada di atas harus dilakukan secara rutin dan teratur begitu pula membutuh kesabaran dan ketekunan agar hasilnya dapat semaksimal mungkin.
Demikianlah artikel yang cukup sederhana ini dari Bhayu Blog tentang Cara Cepat Menghilang Bekas Luka Secara Alami dengan harapan semogah dapat bermanfaat bagi kita semua.


4 comments :

  1. Gan, cara buat iklan GA dipojok kiri atas posting itu gmn?
    Salam kenal juga dari blog 3 Defit
    http://3defit.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebelumnya maaf gan soal itu bukan pembahasan di Bhayu Blog tetapi saya sarankan Anda bisa mencarinya di Google di sana banyak dibahas soal ini.Terima kasih

      Delete
  2. Replies
    1. Iya gan terima kasih tapi kalau bisa saya bantu melalui email saja gan anda bisa melihat email saya di laman HUBUNGI KAMI di blog ini.

      Delete